Tak ada yang ada pernah tau bagaimana kita bisa dipertemukan dengan seseorang yang akan menjadi jodoh kita. Bisa jadi kita malah dipertemukan Tuhan dengan jodoh kita dari jalur yang tak terduga. Begitupun yang dialami Rina seorang mahasiswa asal Makassar yang sehari-harinya selain sibuk kuliah juga seorang blogger dan sangat aktif di Social Media seperti Twitter dan Facebook. Tak pernah Rina duga sebelumnya, hobinya ngeblog dan bersilaturahim di Social Media malah mempertemukannya dengan Anshar.

Rina yang sering share link tulisannnya di akun twitter @Warung_Blogger akhirnya berkenalan dengan anshar. Tulisan-tulisan di blog Rina membuat Anshar ketagihan untuk membacanya. Dari tulisan-tulisan itulah timbur rasa kagum Anshar terhadap Rina. Melalui perantara twitter warung blogger kedekatan itu mulai terjalin antara Rina dan Anshar ke yang membuat peluang Anshar untuk mendapatkan hati Rina semakin besar. Tapi sayang Rina yang juga aktivis dikampusnya punya prinsip tidak ingin pacaran sebelum nikah.

Apakah Warung Blogger berhasil memperkenalkan mereka? Bagaimana kisah perjuangan Anshar mendapatkan hati Rina? Apakah Rina akhirnya menerima Anshar? Sungguhkah gara-gara Warung Blogger mereka dapat bersama?

Nantikan kisah selanjutnya di>>>

1st Anniversary Warung Blogger Twitter

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *